Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Rabiot Terus Mendekat ke Juve, De Ligt Menuju Barcelona

Negosiasi antara Juventus dengan De Ligt terganjal masalah gaji.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Dua nama terus dikaitkan dengan Juventus. Keduanya adalah gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot dan bek tengah Ajax Amsterdam, Mathijs de Ligt.

Kontrak Rabiot dengan PSG berakhir pada 30 Juni 2019. Menurut Gianluca di Marzio, yang bersangkutan bakal resmi berkostum hitam putih pada 1 Juli tahun ini.

Perubahan terjadi pada De Ligt. Sempat mendekat ke Bianconeri, kapten Ajax itu kembali dirumorkan bakal berseragam Barcelona.

“Menurut Mundo Deportivo, De Ligt berpotensi ke Barca,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (25/6).

Sky Sport memberitakan, negosiasi antara Juventus dengan De Ligt, terganjal masalah gaji. Sang bek meminta upah 12 juta poundsterling per musim. Sementara, Juve bersedia membayar 7,5 juta pounds.

PSG juga belum menyerah memburu tanda tangan penggawa tim nasional Belanda itu. Klub elite Prancis itu menargetkan pembelian para pemain berkualitas.

De Ligt disebut-sebut bakal menjadi bek tengah terbaik dunia. Masih belia, De Ligt tak tergantikan di lini belakang Ajax dan timnas Belanda.

Baru tiga musim membela tim senior De Joden, De Ligt sudah menjadi kapten. Sejauh itu, ia tampil dalam 117 laga di berbagai ajang dan mencetak 13 gol.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/ptn3qp438/rabiot-terus-mendekat-ke-juve-de-ligt-menuju-barcelona


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2