Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tak Punya Duit, Arsenal Bisa Rayu Empat Pemain Gratisan Ini

loading…

LONDON – Arsenal dikabarkan tidak punya cukup uang untuk belanja pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, suporter Meriam London tidak perlu berkecil hati, sebab, setidaknya ada empat pemain top yang berstatus free transfer alias gratis yang bisa diboyong.

Menurut laporan Daily Star, Arsenal cuma diberikan dana 50 juta pound atau sekitar Rp895 miliar untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Jumlah tersebut dianggap tidak sepadan dengan ambisi Arsenal membangun skuat yang kompetitif.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Arsenal bakal punya opsi cukup banyak untuk mendatangkan pemain berstatus free transfer. Berikut sosok pemain itu.

Baca Juga:

1. Adrien Rabiot

Tak Punya Duit, Arsenal Bisa Rayu Empat Pemain Gratisan Ini

Rabiot adalah pemain inti sebelum Thomas Tuchel tiba di PSG musim lalu. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak hingga dipastikan berstatus free transfer pada 1 Juli 2019 (akhir pekan ini). Arsenal bisa bekerja meyakinkan Rabiot untuk bergabung di Stadion Emirates. Jika berhasil melakukannya, Rabiot bisa jadi solusi di lini tengah Arsenal.

2. Dani Alves

Tak Punya Duit, Arsenal Bisa Rayu Empat Pemain Gratisan Ini

Arsenal bisa menjadikan Dani Alves sebagai solusi terbaik untuk menambal sektor bek sayap. Meski sudah tidak muda lagi, bek asal Brasil sepertinya cocok jika memperkuat barisan pemain Meriam London. Akhir pekan ini, Alves akan berstatus free transfer setelah dua musim tampil bersama PSG.

Ia disebut-sebut ingin pindah ke Barcelona, tetapi klub lamanya tersebut tidak membutuhkan jasanya. Arsenal bisa jadi solusi yang bagus buat Dani Alves.

3. Daniel Sturridge

Tak Punya Duit, Arsenal Bisa Rayu Empat Pemain Gratisan Ini

Daniel Sturridge dipastikan hengkang dari Liverpool dengan status free transfer. Dengan kondisi yang dialami Arsenal sekarang, yakni gosip kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang, Sturridge bisa menjadi alternatif yang bagus sebagai rekrutan.

Sturridge yang membantu Liverpool memenangkan Liga Champions 2018/2019 di Madrid, mulai tersisih karena The Reds bermaksud meremajakan skuat. Pemain muda seperti Divock Origi akan jadi pilihan utama di tim.

4. Franck Ribery

Tak Punya Duit, Arsenal Bisa Rayu Empat Pemain Gratisan Ini

Arsenal putus asa untuk mendapatkan satu dua pemain sayap yang jadi opsi. Nama-nama seperti Yannick Carrasco, Ryan Fraser dan Ivan Perisic sempat digosipkan bakal gabung, tetapi perlahan mulai menjauh. Nah, status Franck Ribery yang kontraknya habis di Bayern Muenchen akhir pekan ini akan menjadi solusi yang pas bagi Meriam London.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1415727/11/tak-punya-duit-arsenal-bisa-rayu-empat-pemain-gratisan-ini-1561722302


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2