Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

TKN Menduga Aksi Massa di MK Masih Pendukung Prabowo-Sandi

loading…

JAKARTA – Sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi demonstrasi bertajuk Halalbihalal PA 212 di sekitar Gedung Mahkamah Kontitusi (MK). Aksi massa tersebut diklaim untuk mengawal putusan MK terhadap sengketa PHPU Pilpres 2019 yang akan dibacakan pada hari ini.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding menduga aksi massa masih pendukung dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

“Bisa jadi mereka masih pendukung (Prabowo-Sandi) yang memang sejak awal ikut numpang, agar punya panggung dan momentum politik,” ujar Karding saat dihubungi, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:

Kata Karding, bisa juga bukan mendukung atau memang kelompok-kelompok yang tujuannya untuk menciptakan rasa tidak aman di tengah-tengah masyarakat.

Atau, menurut Karding, mereka adalah kelompok-kelompok yang mendukung Prabowo-Sandi, namun tidak puas dengan kekalahan-kekalahan yang dialami pasangan calon tersebut. Sehingga meski pun sudah diimbau dari pihak BPN 02 dan Prabowo-Sandi namun tetap saja turun aksi.

“Menurut saya ada baiknya mereka tidak perlu turun, karena itu menciptakan satu situasi yang tidak baik atas trauma 21-22 Mei yang lalu,” tandasnya.

(kri)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1415142/12/tkn-menduga-aksi-massa-di-mk-masih-pendukung-prabowo-sandi-1561600458


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2