Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Trisula Maut Liverpool Absen di Sebagian Besar Laga Pramusim

loading…

LIVERPOOL – Bulan depan Liverpool akan menghadapi sejumlah pertandingan pramusim. Akan tetapi, trisula maut mereka, yakni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah dipastikan absen untuk sebagian besar laga.

Menurut laporan Liverpool Echo, Mohamed Salah dan Sadio Mane akan fokus tampil membela negaranya di Piala Afrika 2019. Sedangkan Firmino akan fokus bermain bersama Brasil di Copa America 2019.

Mesir yang diperkuat Mo Salah, begitupun Senegal yang diperkuat Sadio Mane merupakan favorit dalam Piala Afrika 2019. Jika keduanya tampil di final yang berlangsung 19 Juli 2019, mereka berdua akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan pramusim.

Baca Juga:

“Firmino berada di posisi yang sama, karena Brasil merupakan favorit untuk mencapai final Copa America,” demikian kutipan laporan Liverpool Echo.

Final Copa America berlangsung di Maracana Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, 7 Juli 2019 mendatang. Pertandingan itu berlangsung empat hari sebelum dimulainya agenda pramusim Liverpool.

“Firmino akan kelelahan jika dipaksakan ikut,” demikian pernyataan laporan yang sama.

Laga pramusim pertama Liverpool akan dimulai dengan menghadapi Tranmere Rovers (11 Juli) dan Bradford City (14 Juli). Setelah itu, The Reds akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Notre Dame di Indiana dalam tur pramusim AS.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1413280/11/trisula-maut-liverpool-absen-di-sebagian-besar-laga-pramusim-1561023867


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2