Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

2 Napi Rutan Pakjo yang Kabur Sudah Ditangkap Kembali

loading…

PALEMBANG – Polisi menangkap kembali dua tahanan kasus narkoba yang kabur dari Lapas Pakjo, Palembang. Kedua tahanan tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait keberadaan tahanan lain.

“Dua narapidana yang kabur kemarin dari Lapas Pakjo sudah diamankan. Ada satu ditangkap dan satu lagi menyerahkan diri diantar keluarganya,” ujar Kalapas Pakjo, Mardan, saat dimintai dikonfirmasi, Senin (8/7/2019).

Kedua tahanan tersebut, adalah David yang ditangkap di daerah Kertapati, Palembang Sabtu 6 Juli 2019 malam. Sedangkan Syarif menyerahkan diri dan diantar keluarganya. “David ini otak pelakunya. Dia ditangkap Unit Ranmor Polresta dan Syarif setelah kami mediasi ke keluarga, akhirnya mau menyerahkan diri,” imbuh Mardan.

Baca Juga:

Kepada petugas, Syarif mengaku kabur dari Lapas Pakjo sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya mengaku kabur bersama tiga narapidana lain. Mereka kabur memotong terali besi dan naik pagar setinggi 8 meter menggunakan kain.

“Mereka masih diperiksa intensif untuk menanyakan dari mana mendapatkan gergaji, alat apa saja yang dipakai, dan di mana narapidana lainnya,” katanya. Diketahui, kaburnya empat tahanan Lapas Pakjo baru diketahui, Jumat 5 Juli 2019 pukul 06.30 WIB.

(wib)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1418380/174/2-napi-rutan-pakjo-yang-kabur-sudah-ditangkap-kembali-1562585278


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2