Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Akhirnya, Paul Pogba Ikut Rombongan Manchester United di Pramusim

loading…

MANCHESTER – Rumor mengenai masa depan Paul Pogba tampaknya mulai mereda setelah Ole Gunnar Solskjaer mendaftarkan namanya dalam tur musim panas di Australia. Ini merupakan kali pertama gelandang serba bisa itu bertemu dengan rekan setimnya pada musim panas ini.

Awalnya sempat beredar kabar jika agen Pogba, Mino Raiola bersikeras jika pemainnya tersebut ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun sempat memunculkan wacana jika ia tidak akan bersedia untuk mengikuti tur pramusim bersama Setan Merah, namun pemain berusia 26 tahun itu akhirnya tidak mengecewakan Solskjaer.

Menurut laporan The Guardian, Senin (8/7/2019), kehadiran Pogba bersama skuat United di Australia dan Singapura untuk persiapan jelang bergulirnya musim 2019/2020 setidaknya menghentikan pembicaraan mengenai transfer sang pemain ke Real Madrid.

Baca Juga:

Bahkan Madrid mengklaim jika mereka tidak ingin ada masalah dalam mengejar Pogba, termasuk pemain yang berusaha memaksa melalui gerakan sang agen. “Kami akan melakukan apa saja yang mungkin untuk mendatangkan Pogba,” jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Pogba sejak lama menaruh kekaguman terhadap Madrid. Dia sempat menyebut jika ini bisa dijadikan sebagai mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di bawah asuhan Zidane di Stadion Bernabeu.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang dalam proses itu,” jelas Raiola.

Daftar Pemain Manchester United di Pramusim

David De Gea, David, Victor Lindelöf, Eric Bailly, Phil Jones, Paul Pogba, Juan Mata, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, Chris Smalling, Lee Grant, Jesse Lingar, Andreas Pereira, Marcos Rojo, Ashley Young, Diogo Dalot, Daniel James, Sergio Romero, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, Joel Pereira, James Garner, Angel Gomes, Tahith Chong, Mason Greenwood.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1418311/11/akhirnya-paul-pogba-ikut-rombongan-manchester-united-di-pramusim-1562571291


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2