Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Anies Gelar Sayembara Desain Seragam PNS DKI untuk Persija Day

loading…

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berencana mengadakan sayembara terkait pembuatan kostum kebesaran klub sepak bola Jakarta Persija untuk para PNS Pemprov DKI. Nantinya, kostum tersebut akan dikenakan PNS ketika Persija bertanding dimanapun.

“Kalau Persija bertandingkan ‘Persija day’. Nah dihari itu kita munjukkan support. Nah kita di Jakarta klubnya Persija, maka kita akan dorong itu. Desainnya kita sayembarakan saja,” ujar Anies Rasyied Baswedan di Balaikota Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Selanjutnya Anies menjelaskan, bahwa nanti kostum Persija bagi PNS di Pemprov DKI ini akan dipakai oleh seluruhnya tanpa terkecuali. Sedangkan desainnya harus sesuai dengan ketentuan yang lazimnya orang berkantor.

Baca Juga:

“Untuk kostum PNS itu kan harus ada kerah dan sesuai dengan prinsip dasar ASN, nanti kita sayembarakan dan harus menunjukkan nuansa persija,” jelasnya.

Kemudian saat disinggung soal besaran biaya pembuatan kostum Persija khusus PNS DKI Jakarta, Mantan Menteri Pendidikan (Mendikbud) ini belum dapat memastikan hal tersebut.

“Untuk besaran biaya, nanti harganya dan lain-lain sesudah jadi desainnya,” pungkasnya.

(ysw)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1416947/171/anies-gelar-sayembara-desain-seragam-pns-dki-untuk-persija-day-1562121624


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2