Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Arsenal Ingin Datangkan Malcom dari Barcelona

loading…

LONDON – Arsenal dilaporkan berhasrat meminjam Malcom dari Barcelona. Pemain 22 tahun itu kemungkinan bakal dipinjamkan jika raksasa La Liga mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabarnya, Arsenal sudah berupaya mendatangkan Malcom sejak bursa transfer Januari 2019. Namun, Barcelona tidak memberikan izin lantaran Malcom memang sangat dibutuhkan mengisi lini depan, setidaknya untuk menjadi pelapis Philippe Coutinho.

Kebutuhan Barcelona sekarang berbeda. Apalagi klub Catalan dikabarkan selangkah lagi mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang tinggi. Tidak hanya itu, kabar juga menyebut El Barca hendak memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain.

Baca Juga:

Jika Barcelona berhasil mendatangkan para pemain baru tersebut, kemungkinan besar Malcom tidak memiliki tempat di tim utama. (Baca juga: Resmi Gabung Juventus, Rabiot Kenakan Nomor Punggung 25)

Sekadar informasi, Malcom bergabung dengan Barcelona dari Bordeaux musim lalu dengan mahar 41 juta euro. Meski tampil relatif baik ketika diberi kesempatan, pemain Brasil itu tidak mendapatkan terlalu banyak waktu bermain di Blaugrana.

Kabarnya, Barcelona tidak akan menjual Malcom dengan harga kurang dari yang awalnya mereka bayar. Namun, ada anggapan yang menyebut Blaugrana akan meminjamkan Malcom sambil melihat perkembangan.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1416835/11/arsenal-ingin-datangkan-malcom-dari-barcelona-1562074148


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2