Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bhayangkara FC Kembali Gunakan Stadion Patriot Bekasi

Bhayangkara FC akan menjamu Persipura pada laga Liga 1, Ahad (21/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Bhayangkara FC memastikan bakal menggelar laga kandang di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada laga kontra Persipura, Ahad (21/7). Pihak klub menegaskan tak akan memakai Stadion Madya di Jakarta.

Kepastian tersebut diungkapkan manajer tim, Sumardji. Ia mengatakan, bahwa menghadapi Persipura, The Guardian tidak lagi memakai Stadion Madya karena kawasan Gelora Bung Karno (GBK) sedang padat dengan kegiatan olahraga.

Kegiatan itu antara lain, final leg pertama Piala Indonesia antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Ahad dan juga final turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora GBK. Selain itu, Sumardji mengatakan bahwa Persija sedang tak memakai Stadion Patriot untuk menggelar laga, sehingga ia memutuskan bergeser ke Bekasi.

"Kalau tidak dipakai Persija kami tetap memakai Patriot," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Republika, Sabtu (20/7).

Hal itu, kata Sumardji, sesuai prosedur karena Bhayangkara FC mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang mereka. Alasannya, Stadion PTIK sedang mengalami renovasi.

Di klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC kini bertengger di posisi empat dengan koleksi 15 poin. Jika klub berjuluk The Guardian itu berhasil menang, mereka akan melesat ke peringkat dua sekaligus menempel PS Tira Persikabo di puncak klasemen.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/puygn9409/bhayangkara-fc-kembali-gunakan-stadion-patriot-bekasi


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2