Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bulan Juli Ini Diwacanakan Pertemuan Jokowi-Prabowo Digelar

loading…

JAKARTA – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bulan Juli ini. Namun, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade tidak membeberkan secara detail kapan dan di mana kedua tokoh akan bertemu.

“Pak Prabowo akan bertemu dengan Pak Jokowi InsyaAllah bulan Juli ini,” ujar Andre Rosiade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Andre berharap, pertemuan Jokowi dengan Prabowo Subianto nantinya bisa menurunkan tensi masing-masing pendukung. Di samping itu, dia mengingatkan bahwa Jokowi dengan Prabowo merupakan tokoh negarawan.

Baca Juga:

“Dua tokoh ini harus menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia setelah kompetisi selesai, sudah saatnya kita bergandengan tangan bersatu kembali untuk membangun bangsa,” ujarnya.

Namun dia mengatakan, silaturahim antara kedua tokoh itu nantinya tidak dianggap sebagai politik dagang sapi atau Prabowo mendapatkan kursi menteri. “Tapi kita bergandengan tangan merajut kebersamaan sebagai anak bangsa,” imbuhnya.

(maf)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1417036/12/bulan-juli-ini-diwacanakan-pertemuan-jokowi-prabowo-digelar-1562142183


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2