Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Foto Bersama Ganjar Dikaitkan dengan Pilpres, Ini Kata Emil

Emil mengunggah foto bersama Ganjar Pranowo di akun Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari tanggapan warganet usai mengunggah foto kebersamaan dengan Gubenur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu (3/7) pagi. Pada akun Instagram pribadinya di @ridwankamil tersebut, sejumlah warganet mengomentari Ridwan dan Ganjar adalah pasangan serasi untuk mentas di Pilpres 2024.

Ridwan Kamil memberikan tanggapan terkait warganet yang mengaitkan dengan konstelasi pada hajat demokrasi itu. Menurutnya, hal itu adalah khayalan yang terlalu jauh.

“Jadi itu mah update-nya biasa saja. Kalau komentar netizen capres itu mah khayalan terlalu jauh,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, di Gedung Pakuan, Rabu (3/7).

Emil mengatakan, unggahan dengan sejumlah tokoh maupun kepala daerah kerap ia lakukan. Selain dengan Ganjar, ia pernah membagikan kebersamaannya dengan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan bahkan dengan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden no urut 02 pada Pilpres 2019.

“Setiap posting ya selalu multikomen multittafsir,” katanya.

Emil menjelaskan, maksud dirinya memamerkan foto kebersamaan dengan Ganjar, mengingat dirinya akan menyambangi Jateng guna membahas sejumlah rencana di wilayah perbatasan. Terlebih, perbatasan Jabar-Jateng yang menurutnya, memiliki budaya yang sama.

“Kebanyakan semuanya cenderung bahasa Jawa. Tapi wilayah administrasinya kami. Jadi jangan sampai di sini (Jabar) mulus aspalnya di sana tidak. Jadi koordinasi kewilayahan banyak yang akan saya lakukan,” paparnya.

Emil juga akan mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Hal itu dilakukan terkait dengan upaya Jabar sebagai provinsi pariwisata.

“Salah satu kabupatennya kan Banyuwangi paling bagus, kita akan belajar ke sana,” katanya.

Sumber: https://nasional.republika.co.id/berita/pu25nl409/foto-bersama-ganjar-dikaitkan-dengan-pilpres-ini-kata-emil


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2