Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Gandeng Mitsubishi Traveloka Gelar Traveloka Xperience

loading…

TRAVELOKA baru saja merilis Traveloka Xperience pertengahan Juni lalu. Program ini menawarkan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Selain itu, proses pemesanan tiket pun akan lebih praktis dan efisien. Agar lebih menarik, Traveloka Xperience melakukan kerja sama strategis dengan Mitsubishi Motors dalam program "Dari #XperienceSeru Dapat Xpander Baru" hingga beragam kegiatan co-marketing lainnya.

Kerja sama ini merupakan komitmen Traveloka Xperience sebagai salah satu produk di Traveloka dan memperkuat posisi Traveloka sebagai discovery platform. Kerja sama ini juga sebagai bentuk sinergi dari keselarasan misi Traveloka dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Diharapkan, kerja sama ini dapat memperkaya pengalaman para pengguna demi memperoleh hidup yang lebih berkualitas. Kerja sama tersebut ditandatangani pada 4 Juli 2019 pukul 10.30 di 100 Eatery & Bar, Lantai Dasar Century Park Hotel, Senayan.

Baca Juga:

Tanda tangan MoU antara Traveloka bersama Mitsubishi diwakili oleh Christian Suwarna (CEO of Traveloka Experience), Terry Santoso (Head of Marketing Traveloka Xperience), Naoya Nakamura (President Director of PT Mitsbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia), dan Irwan Kuncoro (Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia).

Christian Suwarna selaku CEO Traveloka Xperience menjelaskan bahwa bagaimana kerjasama tersebut dimulai karena Suwarna melihat adanya kesamaan spirit dalam melayani konsumen antara Mitsubishi Xpander. "Landasan utamanya adalah persamaan values dan visi di antara Traveloka Xperience dan Mitsubishi Xpander," sebut Suwarna.

Secara filosofis, keduanya memiliki persamaan yang mendalam sehingga Suwarna merasa Traveloka Xperience akan sangat cocok untuk bekerja sama satu sama lain demi memberikan lebih banyak untuk konsumen. "Traveloka punya komunitas yang besar, Xpander juga punya komunitas yang besar. Kerja sama ini untuk sinergi kita dalam memberikan nilai lebih untuk komunitas kami," kata Christian Suwarna.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, dalam pidatonya mengapre siasi Traveloka yang telah memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan. "Traveloka adalah partner untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Saya ingin semua orang dapat menikmati hidup masingmasing,”kata Nakamura.

Christian Suwarna juga mengapresiasi Xpander sebagai sebuah mobil yang mengagumkan, dan merasa bahwa Xpander memiliki kesamaan visi dan karakteristik dengan Traveloka Xperience. Akhirnya, keduanya membuat kerja sama marketing "#XperienceSeru Dapat Xpander Baru" untuk pelanggannya.

Terry Santoso selaku Head of Marketing Traveloka Xperience mengatakan bahwa undian ini sangat mudah diikuti. Pengguna hanya perlu melakukan pemesanan dengan data diri yang detail dan benar sehingga pelanggan tidak perlu mengisi hal lain di luar pemesanannya. Undian ini sangat menarik karena pemenang akan mendapatkan Xpander model terbaru dan tidak akan di pungut biaya apa pun, tentunya kecuali pajak progresif.

Santoso juga menjelaskan bahwa hasil undiannya akan ditayangkan resmi di situs Traveloka, Mitsubishi, dan akun media sosial Traveloka. Untuk itu, konsumen diharapkan untuk tidak memercayai pengumuman undian lain di luar pengumuman dari situs-situs resmi tersebut guna menghindari penipuan.

(don)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1417571/120/gandeng-mitsubishi-traveloka-gelar-traveloka-xperience-1562297866


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2