Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Gelandang PSS Akui Kehebatan Persija

PSS kalah tipis 0-1 dari Persija pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PSS Sleman gagal mempertahankan tren positif tak terkalahkan pada gelaran Liga 1 2019 saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Rabu (3/7). PSS kalah tipis 0-1 dari Persija pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. 

Gelandang PSS Sleman Rangga Muslim Perkasa mengakui kehebatan tim Ibu Kota. “Kami harus mengakui keunggulan Persija, tapi kami akan belajar dari kekalahan ini. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata Rangga usai laga.

Pada babak pertama, PSS tampak kurang menguasai pertandingan. Rangga mengklaim, hal itu disebabkan oleh riuhnya penonton di tribun sehingga pemain kesulitan untuk berkomunikasi. Kendati demikian, Rangga mengaku senang menjalani laga di tengah ribuan penonton.

“Pertandingan luar biasa, disaksikan ribuan suporter,” kata Rangga.

Sebagai tim promosi, PSS berhasil memberikan perlawanan sengit bagi sang juara bertahan Liga 1. PSS mengoleksi enam poin dari hasil menang satu kali, tiga kali imbang, dan satu kali kalah. 

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap para pemainn bermain lebih fokus sejak pertandingan dimulai. Sebab selain kecolongan, PSS banyak membuang peluang gol. 

“Harapan kami kedepannya pemain bisa lebih fokus, konsentrasi, dan berlatih dengan baik,” kata Seto.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pu2nit348/gelandang-pss-akui-kehebatan-persija


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2