Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Golkar Usul Pos Menteri yang Cocok Diisi Anak Muda

loading…

JAKARTA – Politikus Partai Golkar Meutya Hafid menilai, anak muda sebenarnya bisa ditempatkan di pos kementerian mana saja sesuai dengan selera anak-anak muda.

“Di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Pariwisata mungkin bagus juga untuk anak muda. Saya lihat Presiden sangat concern di bidang komunikasi dan informatima khusus mengenai data ya. Jadi digital ekonomi dan dan lain-lain saya rasa itu bisa atau punya potensi diisi oleh anak-anak muda,” tuturnya saat menjadi pembicara dalam diskusi Polemik Radio MNC Trijaya Network di D'Consulate Resto & Lounge, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019)..

Seperti diketahui, Presiden Jokowi pernah menyampaikan akan memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengisi jajaran menteri di kabinetnya pada periode kedua nanti. Dalam pernyataannya, Presiden Jokowi menyebut, yang dimaksud menteri muda itu berusia kisaran 30 tahun ke bawah.

Baca Juga:

Menurut Meutya, di internal Golkar sendiri belum ada pembahasan mengenai calon menteri yang bakal diajukan ke Presiden Jokowi. Sebab, selain menteri kabinet, kata dia, Partai Golkar juga tengah fokus penempatan kadernya di parlemen. “Tentu orang yang terbagus juga disiapkan di parlemen maupun kementerian. Jadi enggak hanya fokus menteri saja,” tandasnya.

()

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1417928/12/golkar-usul-pos-menteri-yang-cocok-diisi-anak-muda-1562409285


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2