Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jenguk Kiper Persib, Bruno Matos Doakan M Natshir Cepat Sembuh

loading…

JAKARTA – Sikap empati ditunjukkan Bruno Matos dan manajemen Persija dengan menjenguk kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir di rumah sakit selepas pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019. Gelandang Macan Kemayoran itu mendoakan agar penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut lekas sembuh.

Pada laga bertajuk El Clasico Liga 1 2019, M Natshir mendapatkan cedera setelah berbenturan dengan Bruno Matos saat perebutan bola. Melihat parahnya cedera yang dialami penjaga gawang nomor satu Persib itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Posisinya pun digantikan oleh I Made Wirawan.

Setelah pertandingan bersama manajer Persija, Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio, pemain bernomor 10 di Persija ini langsung mendatangi Natshir di Rumah Sakit Premier Bintaro. Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia) di kaki kirinya.

Baca Juga:

Rene menambahkan kondisinya masih dipantau lebih dalam oleh tim dokter. “Ya saya bersama coach Toyo (Antonio) dan Pak Ardhi menjenguk Natshir di Rumah Sakit. Saya harap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya,” jelas Bruno dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (11/7).

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1419256/11/jenguk-kiper-persib-bruno-matos-doakan-m-natshir-cepat-sembuh-1562817206


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2