Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ketum Gerindra, Prabowo Tunjuk Dahnil Menjadi Jubir

Ahad, 25 Zulqaidah 1440 H / 28 Juli 2019 23:13 wib

157 views

JAKARTA (voa-islam.com)- Dahnil Anzar Simanjuntak dipercaya Prabowo Subianto sebagai juru bicaranya selaku Ketua Umum/Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Hal ini dinyatakan oleh Prabowo melalui akun Twitter pribadinya pada hari Ahad, 28 Juli 2019.

Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai @Gerindra," demikian cuitannya.

Untuk itu, kata Prabowo, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat dijalin melalui Twitter-nya dan fanpage pribadinya, maka dapat menanyakan pandangan dan pernyataan dirinya kepada Dahnil. "Terima kasih atas perhatiannya."

Dahnil pun tampak menerima dengan senang hati. Kata Dahnil, penunjukkan itu bagian dari kepercayaan Prabowo kepada dirinya.

"Terimakasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu, Pak," balas Dahnil di cuitan Prabowo.

Sebelumnya, dalam ajang Pilpres lalu, Dahnil dipercaya menjadi Koordinator Jubir dirinya selaku Capres sekaligua untuk Cawapres (02). Dahnil adalah mantan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah.

(Robi/voa-islam.com)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Sumber: http://www.voa-islam.com/read/politik-indonesia/2019/07/28/65978/ketum-gerindra-prabowo-tunjuk-dahnil-menjadi-jubir/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2