Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Komunitas HOTS Luncurkan Program Menghafal Surat Al Kahfi Online

KIBLAT.NET, Jakarta – Setiap tahun, Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) menyelenggarakan program menghafal Qur'an secara online. Kali ini mereka meluncurkan program Menghafal QS Al Kahfi Semudah Tersenyum.

Program terbaru yang diluncurkan HOTS pada Senin (22/07/2019) adalah program Menghafal QS Al Kahfi Semudah Tersenyum untuk umum dengan target 100 ribu peserta. Ustadz Bobby Herwibowo Lc, penggagas Komunitas HOTS dan penemu Metode Kauny, menjelaskan di penghujung tahun nanti program ini akan ditutup dengan penyelenggaraan Festival Huffazh dengan total hadiah Rp 250 juta.

"Alhamdulillah, dengan adanya program Menghafal QS Al Kahfi Semudah Tersenyum ini, semakin banyak umat muslim yang turut menghafal Alquran di manapun berada," ujar Bobby melalui rilisnya, Senin (22/07/2019).

Menurutnya, HOTS telah sukses meluncurkan beberapa program menghafal serentak yang diikuti lebih dari 47 ribu member di 24 negara. Surat Al Kahfi dipilih selain karena banyaknya permintaan, juga sebagai persiapan umat Islam untuk datangnya akhir zaman.

"Tanda-tanda akhir zaman sudah banyak bermunculan, saatnya kita mempersiapkan diri beserta keluarga untuk berlindung dari fitnah Dajjal," terangnya.

Surat Al Kahfi yang terdiri dari 110 ayat, akan dihafal selama kurang lebih 4 bulan, yaitu mulai Juli hingga November mendatang. Dilanjutkan pada akhir Desember 2019 akan digelar Festival Huffazh, lomba Menghafal QS Al Kahfi dengan Metode Kauny.

"Ayo bersiap mulai sekarang untuk dapat mengikuti lomba Menghafal QS Al Kahfi dengan Metode Kauny, kami siapkan berbagai hadiah menarik total senilai Rp 250 juta," pungkas Ustadz Bobby.

Menurut Presiden Komunitas HOTS Ustadz Ade Zezen ZM, dalam proses menghafal secara online tersebut para peserta akan didampingi admin dan assatidz/assatidzah yang berpengalaman. Mereka bertugas mengoreksi hafalan harian para member yang telah disetorkan. Selain itu, sebagai panduan, setiap hari admin grup akan memberikan 1 video tutorial cara menghafal ayat beserta arti menggunakan Metode Kauny.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat langsung registrasi melalui link http://kauny.com/HOTS atau ketik DaftarAlkahfi#Nama#P/L#Domisili#No.wa kirim ke 0821 5117 5117.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Imam S.

Sumber: https://www.kiblat.net/2019/07/23/komunitas-hots-luncurkan-program-menghafal-surat-al-kahfi-online/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2