Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lampard Dikabarkan Segera Resmi Jadi Pelatih Baru Chelsea

Frank Lampard dikabarkan telah menyetujui kontrak sebagai pelatih Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Frank Lampard dikabarkan segera diumumkan menjadi manajer baru Chelsea. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/7), Lampard dipercaya hanya butuh kepastian dari Roman Abramovich dan rencana klub setelah embargo transfer dari FIFA berakhir.

Direktur Chelsea Marina Granovska bertanya kepada Lampard soal minimnya pengalaman manajerial mantan penggawa the Blues tersebut. Selain itu juga dalam proses wawancara Lampard ditanyai soal visinya untuk klub, disamping ia akan memberikan kesempatan kepada pemain muda Chelsea untuk bermain lebih banyak.

Lampard juga bertanya soal ekspektasi klub dan rencana mereka setelah larangan transfer dalam dua bursa transfer berakhir. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Chelsea itu pun bilang ke Abramovich dirinya tidak menginginkan pelayanan khusus, dan hanya ingin dinilai dari hasil di lapangan.

Lampard juga tidak minta garansi waktu untuk memberikan dampak bagi klub. Walaupun saat manandatangani kontrak, Lampard akan menjadi pelatih keempat dalam waktu kurang dari empat tahun. Negosiasi terkait syarat finansial dan durasi kontrak disebut-sebut akan berjalan mulus.

Sesaat setelah proses kepindahan Lampard selesai, Derby County akan bebas untuk mencari penggantinya dengan mantan pelatih PSV Eindhoven dan pelatih Fenerbache Philip Cocu menjadi pilihan utama mereka.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pu1mhw354/lampard-dikabarkan-segera-resmi-jadi-pelatih-baru-chelsea


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2