Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Masih Dirawat, PPSU Cantik Korban Kecelakaan Belum Dimintai Keterangan

loading…

JAKARTA – Penyidik Satlantas Jakarta Utara hingga kini belum bisa memeriksa anggota PPSU cantik, Sellha Purba yang ditabrak pemotor Anang DP di Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Pasalnya, Sellha hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Koja.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo mengatakan, hingga kini Sellha masih menjalani perawatan medis atas luka-lukanya pasca-ditabrak Anang. Adapun luka yang diderita Sellha kian hari semakin membaik dibandingkan hari pertama dibawa ke rumah sakit.

“Kondisinya sejauh ini sudah mulai membaik meskipun masih menjalani perawatan medis di rumah sakit, artinya sudah tak di ICU lagi,” kata Agung kepada wartawan pada Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:

Menurut Agung, polisi belum meminta keterangan Sellha terkait kecelakaan yang menimpanya tersebut lantaran masih dalam masa pemulihan di rumah sakit. Bila sudah keluar rumah sakit, tentu polisi segera meminta keterangannya agar bisa dimasukan ke BAP guna melengkapi berkas kasusnya itu.(Baca: Penabrak PPSU Cantik di Kelapa Gading Ditetapkan Tersangka)

“Korban belum kita mintai keterangan karena masih berada di rumah sakit. Kita tunggu sampai kondisinya memungkinkan untuk dimintai keterangan,” katanya.
Diketahui, Selha menjadi korban kecelakaan lalu lintas sepeda motor dengan nomor polisi B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo, saat sedang bertugas menyapu jalan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 25 Juni 2019.

()

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1417949/170/masih-dirawat-ppsu-cantik-korban-kecelakaan-belum-dimintai-keterangan-1562416726


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2