Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Menang Mudah, Pliskova Melenggang ke Babak Ketiga

loading…

LONDON – Karolina Pliskova melaju ke babak ketiga turnamen tenis grand slam Wimbledon 2019 seusai membungkam Monica Puig (Puerto Rico) di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Rabu (3/7/2019).

Bintang Kroasia itu mennag mudah 6-0, 6-4, dan akan menghadapi petenis Taiwan Hsieh Su-wei yang menyingkirkan Kirsten Flipkens (Belgia) 7-6 (7-3), 6-3).

“Saya merasa seperti terus membaik setiap hari di atas lapangan rumput,” kata Pliskova, yang tiba di Wimbledon dengan penuh percaya diri setelah meraup gelar WTA ketiganya di lapangan rumput di Eastbourne pekan lalu.

Baca Juga:

Pliskova menjadi unggulan ketiga di Wimbledon tahun ini dan sebagai salah satu favorit untuk gelar musim ini. “Trofi di Eastbourne membantu saya merasa lebih percaya diri dan lebih terbiasa dengan permukaan lapangan.”

“Semakin dalam Anda bermain, semakin baik pemain yang Anda mainkan sehingga tidak akan mudah di sini,” kata Pliskova, yang satu-satunya kekalahan di rumput musim ini adalah melawan kembarnya Kristyna di babak 16 besar di Birmingham.

Pliskova adalah satu dari empat mantan nomor WTA yang beraksi pada hari Rabu. Belarusia Victoria Azarenka bahkan lebih kejam dari Pliskova saat ia memberikan hukuman 6-2 6-0 untuk Ajla Tomljanovic.

Di sektor putra, Reilly Opelka kembali menjadi pembantai raksasa. Petenis Amerika berusia 21 tahun itu lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan juara grand slam tiga kali Stan Wawrinka selama tiga jam dan 13 menit, 7-5, 3-6, 4-6, 6-4, 8-6.

Milos Raonic juga melaju setelah mengalahkan Robin Haase 7-6 (7-1), 7-5, dan 7-6 (7-4). Sedangkan Roberto Bautista Agut mengusir Steve Darcis dengan 6-3, 6-2, dan 4-2 (ret).

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1417182/51/menang-mudah-pliskova-melenggang-ke-babak-ketiga-1562167830


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2