Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mercedes-Benz CLA Baru Makin Matang dan Makin Besar

loading…

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) langsung tancap gas memamerkan dua mobil baru mereka yang rencananya dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2019 pada 18-28 Juli nanti. Mobil pertama Mercedes-Benz GLE Class terbaru sudah dipamerkan pascalibur Lebaran lalu.

Kini, mobil kedua sengaja dipamerkan di kafe milik MBDI, SheĆ­s Mercedes, di Gedung Cibis Nine, Jakarta Selatan, yaitu Mercedes-Benz CLA Class generasi kedua. Dibandingkan Mercedes-Benz CLA generasi pertama, mobil baru itu tampil lebih matang dan makin besar. Mobil ini bahkan menampilkan kesan yang kuat pada mobil Mercedes-Benz CLS.

Hal ini terlihat dari desain tampak muka Mercedes-Benz CLA Class yang begitu mirip dengan Mercedes-Benz CLS. Begitu juga bagian buritan yang sangat mirip dengan kakaknya. Dari segi dimensi, mobil ini juga makin besar dibandingkan generasi pertama Mercedes-Benz CLA. Wheelbase mobil bertambah 30 milimeter. Begitu juga dengan panjangnya yang lebih melar 50 milimeter.

Baca Juga:

Tentu saja pertambahan dimensi ini membuat ruangan dalam mobil ini jadi lebih lega dan nyaman. Nah yang menarik bagian interior Mercedes-Benz CLA generasi kedua sudah mengaplikasi tampilan interior Mercedes-Benz AClass dan Mercedes-Benz BClass terbaru. Panel indikator yang ada di dashboard mobil hadir dalam dua bagian layar dengan warna full HD.

Mercedes-Benz melengkapi interior mobil ini dengan sistem infotainment terbaru Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang juga ada di Mercedes-Benz A-Class dan Mercedes-Benz B-Class baru. Dengan penambahan banyak fitur dan desain yang makin matang harga Mercedes-Benz CLA Class generasi kedua diprediksi mencapai Rp829 juta off the road.

Tentu harga ini akan beririsan langsung dengan sedan kompak Mercedes-Benz lainnya, yakni Mercedes-Benz C-Class. Namun, tentu saja Mercedes-Benz CLA memang lebih menargetkan segmen anak muda yang lebih dinamis dan membutuhkan tampilan yang stylish .

(don)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1417309/120/mercedes-benz-cla-baru-makin-matang-dan-makin-besar-1562221766


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2