Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

PDIP DKI Anggap Wacana PNS Pakai Seragam Persija Kurang Tepat

loading…

JAKARTA – Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan, penggunaan seragam Klub Sepak Bola Persija saat bertanding untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) kurang tepat.
“Salah persepsi jika Pemerintah DKI lakukan wacana tersebut, padahal yang kita harapkan jauh lebih dari itu,” ujar Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019).

Gembong mengatakan, seharusnya Pemprov DKI mampu menghadirkan solusi tepat dengan menyiapkan izin bertanding di Jakarta, agar klub kebanggaan warga Jakarta ini tidak melakukan pertandingan di luar wilayah Jakarta.

“Saya merasa prihatin, ketika Jakarta menjadi tuan rumah, kan ga punya kandang, jadi hal-hal seperti ini yang sebetulnya perlu kita dorong, agar ketika menjadi tuan rumah, dapat main di Jakarta,” katanya.

Baca Juga:

Kemudian, Gembong menyoroti permasalah yang menimpa Persija tak mendapatkan izin bertanding di Jakarta. Menurutnya hal ini dapat dengan mudah dibicarakan dengan pihak keamanan.

“Gubernur bisa melakukan koordinasi dengan pihak aparat keamanan Polda Metro, maksud saya begitu. Seperti itu sebagai bentuk dukungan kita, dan bagi kawan-kawan Jakmania itu lebih penting,” terangnya.

PDIP DKI Anggap Wacana PNS Pakai Seragam Persija Kurang Tepat

Terakhir, saat disinggung ihwal pembangunam stadion BMW, untuk Persija yang hingga saat ini belum menemukan titik terang. Gembong menyatakan bahwa sebenarnya hal ini sudah dipercepat pembahasannya dalam rapat APBD, tetapi disaat tinggal eksekusi terbentur kendala lahan. (Baca juga: Anies Gelar Sayembara Desain Seragam PNS DKI untuk Persija Day)

“Ayo kita benahi bareng-bareng, ga bisa hanya Pemprov saja, demikian juga, ga bisa hanya DPRD saja. Tapi bareng-bareng antara Pemrov dan DPRD sama-sama yuk kita pecahkan,” pungkasnya.

(mhd)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1417313/171/pdip-dki-anggap-wacana-pns-pakai-seragam-persija-kurang-tepat-1562222758


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2