Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Penembakan di Pusat Perbelanjaan San Francisco, 4 Luka

loading…

SAN FRANCISCO – Empat orang dilaporkan terluka dalam aksi penembakan di sebuah pusat perbelanjaan di San Bruno, pinggiran kota San Francisco, Amerika Serikat (AS). Pelaku diketahui berhasil melarikan diri.

Kepala Kepolisian San Bruno, Ed Barberini mengatakan, dari empat koban, dua orang diantara mengalami luka tembak dan saat ini telah menjalani perawatan.

“Dua orang dibawa ke Rumah Sakit Umum San Francisco dengan luka tembak di bagian bawah tubuh mereka dalam kondisi stabil,” kata Barberini dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Rabu (3/7).

Baca Juga:

“Itu tindakan yang tidak masuk akal. Melepaskan tembakan di pusat perbelanjaan yang ramai di dekat stasiun Bay Area Rapid Transit (BART) menunjukkan pengabaian terhadap kehidupan manusia,” sambungnya.

Dia lalu menuturkan, dua orang lainnya mengalami luka ringan saat mencoba melarikan diri. Keduanya, papar Berberini, telah mendapatkan perawatan di tempat.

Barberini menambahkan bahwa polisi sedang mencari satu atau dua orang bersenjata yang mungkin melarikan diri dari tempat kejadian dengan menaiki kereta BART yang menuju ke Oakland.

Sementara itu, Otoritas BART mengatakan salah satu pemberhentian komuternya ditutup, sebagai tindakan pencegahan paska penembakan tersebut.

(esn)

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1416941/42/penembakan-di-pusat-perbelanjaan-san-francisco-4-luka-1562120222


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2