Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Persib Boyong 20 Pemain Hadapi Persija

Persib akan bertamu ke markas Persija dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan bertamu ke markas Persija dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7). Dalam lawatannya ke ibu kota, Maung Bandung memboyong 20 pemain.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut pemain yang dibawanya ini sama seperti lawatannya ke kandang Persebaya pada pekan lalu. Dia tidak mengubah daftar pemain yang dibawanya.

”Iya, karena tiket penerbangan untuk ke Jakarta sudah dipesan lebih cepat. Karena, tidak ada yang cedera dan terkena sanksi dari 20 pemain yang pergi ke Surabaya,” kata Robert di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (7/7).

Persib berangkat pada Senin (8/7) menggunakan pesawat menuju Halim Perdanakusuma. Persib menuju Jakarta pada pagi hari tanpa latihan terlebih dahulu.

”Kami bisa latihan di hotel dan memaksimalkan uji lapangan,” kata Robert.

Pemain yang tidak dibawa, akan tetap berlatih bersama Blitar Bandung United. Hal itu diakui Robert sebagai cara agar pemain yang tidak dibawa tetap bugar.

Robert menitipkan pemainnya pada pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi. Dia tidak ingin menganaktirikan pemainnya.

”Sebelas pemain yang tidak bermain akan berlatih dengan Persib B,” katanya. ”Kami akan mendapat informasi dari laporan latihannya.”

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pud45u257/persib-boyong-20-pemain-hadapi-persija


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2