Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Petugas Apel Pagi Sebelum Menyambut Kedatangan Jamaah Haji

IHRAM.CO.ID, MADINAH–Koordinasi antar bidang terus dilakukan petugas haji yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Arab Saudi 1440H/2019 M untuk menyambut kedatangan rombongan jamaah haji kloter pertama asal Embarkasi Surabaya di Madinah. Persiapan terakhir dengan menggelar apel pagi, Sabtu (6/7).

Baca Juga:

Apel pagi tersebut diikuti sekitar 100 petugas Haji yang tergabung dalam Daker Bandara. Apel pagi dpimpin langsung Kepala Daker Bandara Arsyad Hidayat.

Dalam sambutannya, Arsyad berharap penyambutan rombongan jamaah haji kloter pertama berlangsung lancar. “Harus lebih baik pada penyambutan ini, ” harapnya.

Kepala seksi Perlindungan Jamaah (Linjam)  Bandara, Saifuddin Zuhri berharap, seluruh petugas Haji 2019 dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Berita Terkait

Dari Madinah, Arab Saudi, Wartawan Republika.co.id, Syahruddin El-Fikri, melaporkan, persiapan penyambutan jamaah haji sudah maksimal dilakukan. Tujuannya agar kenyamanan jamaah dalam melaksanakan ibadah haji berjalan lancar dan jamaah bisa mendapatkan predikat haji mabrur.

Pukul 10 pagi waktu Arab Saudi, sekitar 450 orang jamaah mendarat di Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah. 

Sumber: https://www.ihram.co.id/berita/pu7eiw430/petugas-apel-pagi-sebelum-menyambut-kedatangan-jamaah-haji


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2