Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sandi Gemas Wagub DKI Pengganti Belum Juga Ditetapkan

Jabatan Wagub DKI adalah murni hak dari PKS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – – Sandiaga Salahudin Uno meminta politisi segera memikirkan nasib rakyat DKI Jakarta perihal penetapan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Sudah saatnya kita mengedepankan kepentingan rakyat. Rakyat di DKI ingin lebih berkembang. Saya ingin mendorong agar proses wakil gubernur DKI,” kata Sandi, di acara Talkshow Gerakan Pemuda Penggerak Kampung, yang diselenggarakan oleh Gema Keadilan DKI Jakarta, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (21/7).

Dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sandi juga meminta untuk tidak ada lagi meyebarkan isu-isu yang tidak benar terkait dirinya. “Jangan ada lagi yang menggoreng-goreng isu. Saya sudah menyerahkan bersama Pak Prabowo. Jabatan wakil gubernur DKI adalah murni hak dari Partai Keadilan Sejahtera,” tegas Sandi.

Bagi Sandi, seorang politisi akan diukur melalui komitmenya. “Kalau A ya bilang A. Masa ini tahun lalu bilang ini jatahnya PKS tapi setelah kalah pilpres, boleh juga ini balik lagi. Tidak boleh seperti itu,” ucapnya.

Sandi mengaku, gemas dengan kondisi politik di DKI Jakarta perihal posisi wakil gubernur DKI. A”Saya ini gemas. Sudah setahun kondisi wagub DKI masih kosong. Sudah kelamaan,” katanya.

Sumber: https://nasional.republika.co.id/berita/pv2pdl396/sandi-gemas-wagub-dki-pengganti-belum-juga-ditetapkan


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2