Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sarmuji: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Sangat Luar Biasa

Mudah-mudahan kebesaran hati pemimpin tadi diikuti oleh kelegawaan para pendukungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wasekjen DPP Golkar, Sarmuji sangat mengagumi pertemuan dua tokoh yang sempat bertarung di Pilpres 2019 kemarin akhirnya terjadi. Menurutnya pertemuan tersebut adalah pertemuan yang luar biasa.

"Itu pertemuan yang luar biasa, perlu kebesaran hati untuk bisa bergandengan bersama," kata Sarmuji kepada Republika.co.id, Sabtu (13/7).

Pertemuan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pertemuan antara Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berlangsung di kereta MRT. "Mudah-mudahan kebesaran hati pemimpin tadi diikuti oleh kelegawaan para pendukungnya," harap Sarmuji.

Dia juga berharap, pertemuan tersebut memberi harapan baru bagi Indonesia. Serta dapat bergerak lebih cepat mencapai Indonesia sejahtera. "Sebenarnya pertemuan ini kehendak sebagian besar rakyat Indonesia. (Karena) Kepentingan rakyat adalah inspirasi utama pertemuan ini," kata Sarmuji.

Seperti diketahui, Presiden terpilih, Jokowi dan rivalnya dalam pilpres 2019 lalu, Prabowo Subianto, bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta hari ini, Sabtu (13/7). Pertemuan ini sekaligus menjawab desakan dari kelompok masyarakat agar ada rekonsiliasi antara kedua pihak yang sempat berseteru dalam panggung pilpres lalu.

Prabowo Subianto tiba lebih dulu di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta pada pukul 09.51 WIB, Sabtu (13/7) pagi. Sementara Jokowi tiba pada pukul 10.00 WIB. Keduanya bersalaman sejenak sebelum kemudian naik kereta Ratangga bersama menuju Senayan.

Sumber: https://nasional.republika.co.id/berita/pukkrx384/sarmuji-pertemuan-jokowi-dan-prabowo-sangat-luar-biasa


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2