Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sinyal Pertemuan Jokowi-Prabowo Hari Ini di Stasiun MRT

loading…

JAKARTA – Kabar tentang rencana pertemuan dua calon presiden (capres) Joko Widodo-Prabowo Subianto pasca Pilpres 2019 semakin kencang.

Bahkan pada Sabtu (13/7/2019) ini beredar kabar kedua tokoh yang rival dalam dua kontestasi pilpres itu akan bertemu di Stasiun MRT, Lebak Bulus Jakarta.

Kabar rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT semakin kuat setelah orang dekat keduanya bertemu di lokasi tersebut pagi ini, yakni Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

Baca Juga:

Sinyal akan adanya pertemuan Jokowi-Prabowo ini juga diberikan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. “Semoga hari ini bisa menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. Mudah-mudahan pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur,” tulis Pramono dengan menyertakan hashtag #pertemuan #indonesia #alhamdulillah.

(nag)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1419917/12/sinyal-pertemuan-jokowi-prabowo-hari-ini-di-stasiun-mrt-1562986805


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2