Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Telkomsel Layani Jamaah Sejak di Asrama Haji hingga di Tanah Suci

loading…

JAKARTA – Memasuki masa Haji 2019, Telkomsel menyiapkan berbagai pusat pelayanan Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji. Ini untuk memastikan kenyamanan komunikasi jamaah haji sejak masa keberangkatan di Tanah Air hingga saat beribadah haji di Tanah Suci.

Setiap tahun Telkomsel selalu menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia. Posko telah beroperasi sejak awal Juli-Agustus 2019 untuk melayani berbagai kebutuhan jamaah yang terkait dengan layanan seluler. BUMN telekomunikasi itu juga melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jamaah haji di lokasi tersebut.

"Setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melayani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia. Kami selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jamaah sejak sebelum keberangkatan,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga:

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga menghadirkan paket khusus haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci. Dengan harapan jamaah bisa fokus beribadah tanpa mengkhawatirkan terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Untuk mempermudah komunikasi pelanggan yang beribadah haji, Telkomsel juga menghadirkan paket Promo Haji berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone. “Jamaah haji tetap dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga,” tutur Denny.

Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. Paket dapat diaktifkan dengan sangat mudah dengan menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri.

“Sedangkan untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket untuk jamaah Haji di Tanah Suci dapat memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui menu akses *266#,” paparnya.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan call center gratis 24 jam serta membuka kantor layanan setiap hari yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah. “GraPARI Mekkah ada di Zam-zam Tower lantai P3, GraPARI Madinah 1 terletak di Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi, GraPARI Madinah 2 berada di Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi,” pungkas Denny.

(mim)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1419181/207/telkomsel-layani-jamaah-sejak-di-asrama-haji-hingga-di-tanah-suci-1562776783


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2