Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Transfer Milinkovic-Savic ke MU Tinggal Menunggu Waktu

Milinkovic diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang diprediksi bakal hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Setelah mendatangkan dua pemain baru Manchester United (MU) terus bermanuver pada bursa transfer panas ini. Kini, tim berjuluk the Red Devils dilaporkan siap menggelontorkan dana 80 juta euro untuk mendapatkan servis pemain tengah SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Meski belum melayangkan proposal resmi kepada pihak Biancocelesti, rumor ketertarikan MU dengan gelandang serang asal Serbia benar adanya. Sebab, perwakilan Iblis Merah dan juga tim sang pemain sudah melakukan pertemuan serius untuk segera merampungkan transfer Milinkovic-Savic ke Stadion Old Trafford.

Sky Sport, Kamis (11/7) mengklaim, Manchester United menegaskan siap menawar hingga 80 juta euro untuk Milinkovic-Savic. Namun, kesepakatan itu belum tuntas dikarenakan Lazio meminta nilai 100 juta euro dari harga sebelumnya sekitar 120 juta euro.

Akan tetapi, MU dinilai lebih memiliki peluang besar ketimbang rivalnya Paris-Saint Germain (PSG) yang memilih angkat tangan setelah menganggap banderol Milinkovic-Savic terlalu besar.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba yang diprediksi bakal hengkang dari kesebelasan peraih 20 gelar Liga Primer Inggris. Selain Milinkovic-Savic, MU juga mengincar bek tengah Leicester City Harry Maguire dan gelandang tengah Benfica Bruno Fernandes.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pug79p438/transfer-milinkovicsavic-ke-mu-tinggal-menunggu-waktu


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2