Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Aritz Aduriz Cetak Rekor Baru Plus Samai Capaian Lionel Messi

loading…

BILBAO – Penyerang Athletic Bilbao Aritz Aduriz sukses memecahkan rekor pribadinya dan menyamai catatan apik Lionel Messi. Gol yang dicetak ketika mengandaskan perlawanan Barcelona pada laga pembuka La Liga Spanyol 2019/2020 di San Mames, Sabtu (17/8/2019) akan selalu diingat Aduriz dan pendung Bilbao.

Gol indah lewat tendangan salto membuat Aduriz tercatat sebagai pencetak gol tertua di Liga Spanyol di usianya yang menginjak 38 tahun. Ia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegangnya juga musim lalu. (Baca juga : Aritz Aduriz Puas Usai Robek Gawang Barcelona)

Rekor lain yang berhasil dicapai yakni pencapaian golnya yang menyamai Messi. Pemain asal Spanyol itu selalu berhasil mencetak gol selama 15 musim terakhir di kompetisi lokal. (Baca juga : Barcelona Dipermalukan Bilbao, Valverde Singgung Gol Spektakuler)

Baca Juga:

Pemain berusia 38 tahun itu melakukan tendangan akrobatik yang menciptakan gol semenit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Gol tercipta pada menit ke 88 yang membuat Blaugrana harus pulang dengan tangan hampa dari San Mames.

Musim ini akan menjadi yang terakhir untuk penyerang Bilbao itu. Pasalnya, sang pemain telah memutuskan pensiun di akhir musim. Selama berada di San Mames ia telah memainkan laga sebanyak 95 kali dan berhasil cetak 45 gol untuk Los Leones. (Celvin Moniaga Sipahutar)

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1430813/11/aritz-aduriz-cetak-rekor-baru-plus-samai-capaian-lionel-messi-1566015789


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2