Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Beli Narkoba dengan Sistem Tempel, Pemuda di Baubau Ditangkap

loading…

BAUBAU – RE, warga Kelurahan Lanto Kaobula, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap polisi setelah kedapatan mengambil narkoba yang dibelinya dengan sistem tempel di jalan raya.

Pemuda ini kedapatan petugas saat mengambil narkoba yang disimpan kurir di lokasi yang sudah ditentukan. RE sebelumnya sudah diintai oleh petugas beberapa hari sebelum transaksi.

Pemuda ini mengambil narkoba yang disimpan kurir di lokasi yang sudah ditentukan. Bertempat di Jalan Silet, Kelurahan Lanto, Kecamatan Batu Poaro, Kota Baubau. RE langsung diciduk oleh petugas dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram yang uangnya terlebih dahulu ditransfer senilai Rp600 ribu.

Baca Juga:

Sistem tempel seperti ini sudah kerap kali terjadi di Kota Baubau. Hal ini dilakukan untuk mengelabui petugas. Biasanya antara pernjual dan pembeli sudah bersepakat untuk menaruh sabu itu di tempat tertentu.

Iptu Suleman, Kasubag Humas Polres Baubau menyebutkan, untuk bandar dan kurir sabu belum ditemukan. Saat ini masih dalam pendalaman penyidikan polisi.

Sementara pembeli sabu sudah ditetapkan jadi tersangka dan dijerat pasal tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

(rhs)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1427753/174/beli-narkoba-dengan-sistem-tempel-pemuda-di-baubau-ditangkap-1565182863


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2