Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Cari Penantang di Kelas Berat, Usyk vs Fedosov setelah 12 Oktober

loading…

LONDON – Mantan Raja Kelas Penjelajah, Oleksandr Usyk terus mencari penantang dalam debut di Kelas Berat di Chicago, Amerika Serikat, pada 12 Oktober mendatang. Namun, hingga saat ini, siapa lawan petinju Ukraina itu belum terungkap.Pada saat Usyk mencari calon penantang, sempat muncul nama petinju Rusia, Andrey Fedosov. Matt Rowland, dari Banner Promotion, promotor Fedosov mengungkapkan kepada Sky Sports jika pihaknya mendapat tawaran bertarung dengan Usyk. ''Saya memberikan penawaran (dari Usyk) kepada dua manajernya dan mereka berdua sepertinya berminat dengan pertarungan tersebut,''kata Rowland.

Dia menjelaskan jika pihaknya menindaklanjuti penawaran dari manajemen Usyk. Namun, di saat serius menindaklanjuti tawaran dari Usyk, tim Fedosov kalah cepat dalam memanfaatkan kesempatan tersebut.

Baca Juga:

''Tetapi, ketika Andrey Fedosov datang ke Amerika Serikat pada Selasa, 13 Agustus, mereka (tim Usyk) sudah memutuskan bertarung pada Oktober. Setelah Oktober, kami akan kembali pada Usyk atau melawan petinju top lainnya,''paparnya.

Andrey Fedosov memiliki rekor bertarung cukup banyak di ring tinju Kelas Berat. Dia tercatat 34 naik ring dengan 31 kali menang (25 menang KO) dan 3 kalah. Dengan rekor cukup menjanjikan tersebut, Fedosov dinilai layak menjadi penantang Usyk.

''Andrey kembali bertarung setelah pulih dari cedera pergelangan tangan. Andrey Fedosov bisa bertarung dan memukul. Mudah-mudahan kita mendapatkan kesempatan bertarung bagi Andrey setelah pertarungan 12 Oktober,''harapnya.

(aww)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1430808/50/cari-penantang-di-kelas-berat-usyk-vs-fedosov-setelah-12-oktober-1566015017


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2