Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Imbang Lawan Tottenham, Guardiola : Itu Permainan Terbaik Kami

loading…

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut aksi para pemainnya adalah yang terbaik ketika menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Guardiola sama sekali tidak menyalahkan penggawanya yang gagal meraup tiga angka di kandang sendiri.

Pada tarung di Etihad Stadium, Minggu (18/8/2019), City berhasil membuka gol pertama lewat aksi Raheem Sterling di menit 20. Sayangnya keunggulan ini tak berlangsung setelah Erik Lamela menyamakan skor hanya tiga menit berselang. Jelang turun minum, Sergio Aguero menunjukkan tajinya dengan membawa The Citizens kembali unggul di menit 35. Spurs akhirnya bisa membuyarkan harapan City mendulang tiga angka setelah Lucas Moura mencetak gol penyeimbang di menit 56. (Baca juga : Drama Empat Gol di Etihad, City Gagal Geser Liverpool)

Usai pertandingan seperti dilansir laman resmi Cuty, Guardiola mengaku senang melihat penampilan anak asuhnya. Setidaknya 30 percobaan berhasil diperoleh. Agresivitas pemain City pun beberapa kali merepotkan pertahanan Spurs.

Baca Juga:

“Kami bermain luar biasa. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan bersama. Kami bermain bagus, tapi sayangnya kami tidak bisa menang.” katanya.

Guardiola meyakini penampilan anak asuhnya akan terus membaik guna memetik kemenangan di pertandingan selanjutnya. “Kami akan pulih, berlatih dan mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami tidak memiliki penyesalan, itu yang paling penting.”

Sebenarnya City berpeluang meraih kemenangan. Sayangnya gol yang dibuat Gabriel Jesus di detik akhir dianulir wasit setelah menyaksikan VAR.

“Sayang sekali karena ini adalah menit terakhir. Ketika itu terjadi, itu sulit. Kami bermain bagus dan pada saat-saat terakhir kami mencetak gol. Yang bisa kami lakukan adalah mencoba bermain seperti hari ini sebanyak mungkin, bersikap klinis. Mereka adalah salah satu tim terbaik dan apa yang telah kami lakukan melawan mereka sangat menarik. Itu perasaan saya.”

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1431028/11/imbang-lawan-tottenham-guardiola-itu-permainan-terbaik-kami-1566105935


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2