Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jamu Arema, Banuelos Yakin Persija Tuai Kemenangan

loading…

JAKARTA – Duel klasik dan besar akan tersaji di Gelora Bung Karno, Sabtu (3/8/2019), saat Persija Jakarta menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran Julio Banuelos terlihat sangat antusias dan punya keyakinan anak asuhnya bisa menuai kemenangan kandang.

Buat Persija laga ini terbilang berat. Selain Arema yang baru saja mendapatkan suntikan moral usai menggulung Persib Bandung, konsentrasi Persija pun dipastika terbelah mengingat mereka akan melakoni laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2019 melawan PSM Makassar.

Terlepas dari kondisi tersebut, Banuelos tetap optimistis sukses akan diraih. Adalah dukungan The Jakmania disebut jadi salah faktor pendorong hasil positif nanti.

Baca Juga:

"Arema punya momentum yang baik saat ini setelah menang telak di pertandingan terakhir. Dan mereka punya striker yang sangat berbahaya tapi saya sangat percaya diri kepada pemain saya,"ujarnya dilansir laman Persija, Jumat (2/8/2019).

Rasa optimisme Banuelos bertambah lantaran pada laga ini The Jakmania diprediksi akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tentunya sokongan dari The Jakmania sangat berarti bagi timnya.

"Tentu saja dengan datangnya The Jak menguntungkan untuk kami. Mereka selalu mendukung kami dan untuk kami itu sangat penting untuk bermain lebih bagus di depan mereka,"tegasnya.

Kekuatan Persija diprediksi akan makin meningkat setelah dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan masuk daftar susunan pemain meski belum diputuskan apakah mereka bakal merumput atau tidak.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1426068/11/jamu-arema-banuelos-yakin-persija-tuai-kemenangan-1564714130


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2