loading…
“Survei juga menunjukkan bahwa ketika konsumen bertanya-tanya tentang fasilitas dan kemungkinan untuk liburan dengan kapal pesiar, hal ini akan mengarah pada keraguan, karena adanya kesalahpahaman tentang mahalnya biaya dan rasa bosan dan mengkibatkan seseorang menjadi khawatir tidak bisa menikmati pengalaman berlayar,” kata arketing Manager, Royal Caribbean International—Indonesia Andi Sasmita Indana selaku M saat jumpa pers di Hotel Kempenski, Jakarta, Jumat (16/8/2019).
Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, Royal Caribbean dalam rangka merayakan hari jadi ke-50 meluncurkan kampanye baru bertajuk Stop Wondering, Start Wandering. Kampanye ini menyoroti inovasi Royal Caribbean, mulai dari FlowRider, simulator skydiving Ripcord by iFly, Zip Line, perosotan Abyss Ultimate dan Bionic Bar hingga yang terbaru, trampolin bungee SkyPad VR, yang menjadi daya tarik bagi tamu-tamu dari semua usia di seluruh dunia.
Baca Juga:
Dengan menggunakan kapal Voyager of the Seas dan Quantum of the Seas, di mana kedua kapal akan diperbaharui pada akhir tahun ini, para wisatawan di Indonesia tidak hanya sekedar berimajinasi mengenai petualangan pelayaran mereka yang ideal. Namun kali ini dapat mewujudkan impian mereka untuk berlayar bersama orang yang mereka cintai dengan penawaran spektakuler dari Royal Caribbean.
“Wisatawan dapat memilih dari tujuh pelayaran Voyager of the Seas mulai tanggal 21 Oktober yang berangkat dari Singapura, mulai dari 3 hingga 5 malam ke pelabuhan-pelabuhan seperti Phuket, Melaka, Penang dan Kuala Lumpur (Port Klang),” kata dia.
Sementara Quantum of the Seas akan menawarkan 34 pelayaran selama 6 bulan mulai dari tanggal 16 November, yang juga berangkat dari Singapura. Rencana perjalanannya meliputi pelayaran 4 malam ke Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang), pelayaran 5 malam ke Phuket, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Penang dan pelayaran 7 malam ke Bangkok (Laem Chabang) dengan bermalam dan Kota Ho Chi Minh.
(alv)
Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1431135/156/kampanye-baru-royal-caribbean-ajak-orang-wisata-naik-kapal-pesiar-1566129326