loading…
“Dengan adanya desain-desain yang baru, unik dan kreatif, BRIZZI edisi khusus dapat menjadi collectible items bagi masyarakat. Target kami yakni 15 ribu BRIZZI edisi khusus Gundala dapat diserap masyarakat," ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di Jakarta, Minggu (18/8).
BRI Official Store membeli kartu BRIZZI desain Gunda yakni di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu. Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan di antaranya untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, pembayaran akses tol, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT).
Baca Juga:
Top up BRIZZI saat ini semakin mudah karena pengguna BRIZZI dapat melakukan top up melalui ATM BRI/Link, gerai mini market, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI. Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI telah terjual dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi.
Angka ini tumbuh 58% secara year on year. "Di akhir tahun 2019 kami menargetkan 15,5 juta kartu BRIZZI beredar di tengah masyarakat," pungkas Handayani.
(akr)
Sumber: https://ekbis.sindonews.com/read/1431115/178/kartu-brizzi-capai-359-juta-transaksi-bank-bri-luncurkan-desain-gundala-1566124184