Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lebih Cepat dan Praktis, PUBG Lite Hadir di Indonesia

loading…

BANYAK terhalang bermain PUBG karena gim tersebut dianggap berat, harus dijalankan dengan ponsel berspesifikasi prima. Namun, rupanya PUBG sadar ada pasar baru yang masih bisa diambil. Karena itu, mereka baru saja mengenalkan PUBG Mobile versi yang lebih cepat dan lebih ringan dengan paket instalasi hanya 400 MB.

Bahkan, mendukung perangkat seluler dengan RAM kurang dari 2 GB. Artinya, PUBG Mobile kompatibel dengan semua perangkat, termasuk ponsel entry level sekalipun. PUBG Mobile yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4 itu menampilkan peta yang lebih kecil. Hanya untuk 60 pemain. Permainan hanya berlangsung 10 menit, sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG.

Targetnya jelas, yakni pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia. Ada beberapa fitur di PUBG Mobile yang mengoptimalkan ponsel entry level. Pertama, fitur bantu bidik baru, digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah. Lalu, winner pass menggantikan royale pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka unlock dan spana month.

Baca Juga:

Tidak ada efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah. Pengalaman terhadap masing-masing senjata tidak berbeda. Fitur baru extended time to kill meningkatkan "waktu menyerang" sehingga permainan jadi lebih seru.

Peta lokasi menampilkan perspektif penembak dengan peta lebih minimalis. Pemain dapat menyembuhkan dirinya saat berlari. Untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan dan frekuensi barang temuan ditingkatkan untuk mempercepat proses pengambilan dan meningkatkan pertempuran. Ada senjata baru di game moda tertentu.

(don)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1429410/122/lebih-cepat-dan-praktis-pubg-lite-hadir-di-indonesia-1565680161


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2