loading…
Pernyataan ini diutarakan oleh Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro saat event test ride di Pagedangan, Tangerang, Kamis (15/8/2019)
“Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4×4 dengan share lebih dari 62 persen (Januari – Juni 2019) ,” katanya
Baca Juga:
Triton versi 4×4 jadi varian paling laris dari model New Triton lainnya. Untuk New Triton 4×4 mendominasi 95 persen, sisanya 4×2-nya 5 persen. Sebab, segmen 4×2, itu market sangat kecil.
Penyerapan New Triton dipegang wilayah Kalimantan di mana Triton terjual 40 persen, 30 persen di Sumatera dan 15 persen ada di Jakarta.
“Di Jakarta pembelian fleet yang terpusat. Akhirnya juga akan dipakai di daerah-daerah,” imbuhnya.
Mitsubishi Triton hadir sebagai mobil legendaris di Tanah Air. Sejak hadirnya mobil pada tujuh belas tahun silam, populasi mobil pikap double kabin ini mencapai lebih dari 80.000 unit.
“Sejak hadir di Indonesia 2002 lalu, sampai saat ini sudah ada 80ribu Mitsubishi Triton ,” pungkasnya.
(wbs)
Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1430752/120/mitsubishi-klaim-triton-rajai-pasar-pickup-4×4-1565981885