Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mitsubishi Klaim Triton Rajai Pasar Pickup 4×4

loading…

TANGERANG – Melalui model terbarunya Mitsubishi mengklaim berhasil memimpin penjualan di segmen 4×4. Mitsubishi New Triton, tercatat selama paruh pertama tahun ini memiliki pangsa pasar lebih dari 60 persen.

Pernyataan ini diutarakan oleh Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro saat event test ride di Pagedangan, Tangerang, Kamis (15/8/2019)

“Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4×4 dengan share lebih dari 62 persen (Januari – Juni 2019) ,” katanya

Baca Juga:

Triton versi 4×4 jadi varian paling laris dari model New Triton lainnya. Untuk New Triton 4×4 mendominasi 95 persen, sisanya 4×2-nya 5 persen. Sebab, segmen 4×2, itu market sangat kecil.

Penyerapan New Triton dipegang wilayah Kalimantan di mana Triton terjual 40 persen, 30 persen di Sumatera dan 15 persen ada di Jakarta.

“Di Jakarta pembelian fleet yang terpusat. Akhirnya juga akan dipakai di daerah-daerah,” imbuhnya.

Mitsubishi Triton hadir sebagai mobil legendaris di Tanah Air. Sejak hadirnya mobil pada tujuh belas tahun silam, populasi mobil pikap double kabin ini mencapai lebih dari 80.000 unit.

“Sejak hadir di Indonesia 2002 lalu, sampai saat ini sudah ada 80ribu Mitsubishi Triton ,” pungkasnya.

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1430752/120/mitsubishi-klaim-triton-rajai-pasar-pickup-4×4-1565981885


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2