Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Muenchen Rekrut Gelandang Muda Asal Prancis

Muenchen memboyong Michael Cuisance dari Moenchengladbach.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bayern Muenchen memboyong gelandang muda asal Borussia Moenchengladbach, Michael Cuisance. Die Roten mengikat pemain timnas U-20 Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun, hingga 2024.

Cuisance bergabung dengan Gladbach pada 2017 dan dinobatkan menjadi pemain terbaik klub musim itu di debutnya bermain di Bundesliga. “Dia sangat trampil dan memiliki potensi besar. Michael ingin berkembang dengan kami dan kami yakin kami akan memiliki waktu menyenangkan bersama,” ungkap direktur sports Bayern Hasan Salihamidzic seperti dikutip Reuters.

Tak disebutkan detail finansial namun media Jerman melaporkan jika Bayern harus membayar 10 juta euro (11 juta dolar AS). Cuisance merupakan pemain ketiga dari Prancis yang bergabung dengan Bayern di musim panas ini setelah Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

Dia juga bukan gelandang terakhir yang akan bergabung dengan Bayern karena pemain termahal Barcelona Philippe Coutinho telah menyetujui syarat dan ketentuan yang diajukan Bayern dan akan menandatangani kontrak sebagi pemain pinjaman selama satu tahun dalam waktu dekat.

The Bavarians terganjal hasil imbang 2-2 ketika melawan Hertha Berlin di laga pembuka Bundesliga, Jumat. Sementara Dortmund melibas Augsburg 5-1 pada Sabtu.

sumber : Antara

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pwfxrf354/muenchen-rekrut-gelandang-muda-asal-prancis


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2