Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pasukan Zionis serang Muslim Palestina saat merayakan Idul Adha di Masjid Al Aqsa

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan "Israel" pada Ahad (11/8/2019) menyerbu halaman Masjid Al Aqsa di Yerusalem Timur yang diduduki, dan melukai warga Palestina, termasuk tim medis, serta menangkapi para jamaah.

Sumber-sumber media mengatakan tentara menyerang banyak jamaah di Al Aqsa dan melemparkan granat kejut ke seorang petugas medis yang berusaha memberi mereka perawatan medis, melukai lengannya, lansir IMEMC.

Sumber menambahkan bahwa tentara menculik tiga pemuda, salah satunya telah diidentifikasi sebagai Mo'ab Abu Khdeir (22) yang juga diserang dan terluka, saat mereka berada di halaman dekat Dome Rock.

Perlu disebutkan bahwa Komunitas Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS) sebelumnya melaporkan bahwa petugas medisnya memberikan perawatan kepada 37 warga Palestina, termasuk 14 yang dipindahkan ke rumah sakit Al-Makassed, setelah tentara Zionis menyerang mereka, dan menembakkan bom gas dan granat kejut terhadap di mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Sumber: https://www.arrahmah.com/2019/08/13/pasukan-zionis-serang-muslim-palestina-saat-merayakan-idul-adha-di-masjid-al-aqsa/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2