Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

PD Salimah Denpasar Gelar Talkshow Digital Parenting

Kemajuan teknologi harus disikapi dengan bijaksana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Forsil PD Salimah Denpasar mengenal Talkshow Digital Parenting dengan mengambil tema: Anakku, Internet, dan Gadget di Denpasar, (4/8). Digital Parenting ini mengundang pembicara yang kompeten dibidangnya.

Hadir pembicara seperti, Bunda Agus Binti Khairiyah, S.Psi., M.Psi., M.NLP, Psikolog selaku owner Madania Center dan Ayah Khairul Mahfudz, S.Si., M.Si selaku Presiden Pesantren Digital Indonesia, dengan moderator Bunda Dina Romadhianingrum, S.Pd.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang peserta terdiri dari perwakilan organisasi wanita dan juga majelis taklim se-kota Denpasar, berlangsung meriah dan interaktif. Para peserta sangat antusias bertanya tentang masalah buah hati mereka yang mulai kecanduan gadget.

“Enggak rugi saya datang ke acara ini, sebagai orang tua saya jadi tahu aplikasi apa saja yang berbahaya bagi anak, dan pertanda kapan mereka mulai terlihat kecanduan,” ujar Ibu Nur, salah satu peserta yang hadir.

Talkshow ini juga dimeriahkan oleh penampilan Grup Qasidah At Taufiq dan Salimah Kids, Aqilla dan Bunga. Ketua PD Salimah Denpasar, Dina Romadhianingrum berharap setelah mengikuti talkshow ini

Orang tua mulai menyadari bahwa kemajuan teknologi harus disikapi dengan bijaksana, tidak memberikan fasilitas kepada anak jika belum mampu bertanggung jawab dalam penggunaannya.

Sumber: https://khazanah.republika.co.id/berita/pvr39t313/pd-salimah-denpasar-gelarem-talkshow-digital-parentingem


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2