Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pelatih Persib Yakin Bisa Taklukkan PSM

loading…

MAKASSAR – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts punya yakin bisa menaklukkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Keyakinan tersebut disampaikan Alberts lantaran ia pernah menjadi juru taktik PSM.

Pertemuan PSM kontra Persib di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019), menjadi salah satu parti besar di pekan ini. Dan buat Alberts duel ini sekaligus ajang reuni dengan pemain Juku Eja.

Alberts yang pernah menukangi PSM di musim 2016 hingga 2018, mengaku sudah paham betul kekuatan tim ini. “PSM sekarang tim yang bagus. Saya tahu karakter mereka dan saya tahu betul cara permainan mereka. Mereka memiliki mental bagus, apalagi saat bermain di kandang,” kata Robert dilansir laman Liga Indonesia.

Baca Juga:

Robert menegaskan, Persib sangat siap melawan PSM Makassar. Ia percaya timnya bisa merebut poin pada pertandingan ini. “Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Setiap pertandingan adalah motivasi bagi Persib. Kami sudah melakukan persiapan. Saya tidak sabar untuk pertandingan melawan PSM,” kata Robert.

Hal senada dikatakan bek Persib Bandung Adri Idrus. Ia beserta rekan-rekannya mengaku siap melawan PSM. Ardi termotivasi melawan tim Juku Eja dan berambisi merebut poin. “Kita bisa bangkit dari keterpurukan, saya harap kita bisa meraih kemenangan,” kata Ardi Idrus.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1431045/11/pelatih-persib-yakin-bisa-taklukkan-psm-1566109564


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2