Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prediksi Mancini Tentang Persaingan Seria A Italia Musim ini

Mancini masih menjagokan Juventus bisa meraih kembali scudetto musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Kompetisi Serie A Italia musim 2019/ 2010 segera dimulai. Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini diminta memberikan prediksi seputar jalannya ajang tersebut, nantinya. Mancini menilai Juve masih tim terkuat di negerinya.

Dalam delapan tahun terakhir, pasukan hitam putih selalu menjadi jawara Serie. Belum ada tanda-tanda kepuasan dari klub tersebut. “Masih terlalu dini mengatakan siapa yang memenangkan scudetto, tapi sejauh ini, Juventus masih tim terbaik,” kata Mancini kepada Gazzetta dikutip dari Football Italia, Ahad (18/8).

Namun sama sekali ia tidak menyepelekan tim lain. Napoli, menurut Mancini, bisa menjadi batu sandungan untuk Juve dalam misi mempertahankan gelar. Kata lainnya, Partenopei salah satu pesaing terberat si Nyonya Tua musim ini. Skuat polesan Carlo Ancelotti, jelas dia, mempunyai keuntungan dalam sisi kekompakan.

“Mereka memiliki pemain yang telah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir,” ujar Mancini.

Selanjutnya, Inter Milan. Ada beberapa perubahan di tubuh Inter. Sejumlah bintang pergi, di antaranya Ivan Perisic yang merapat ke Bayern Muenchen. Kemudian Mauro Icardi tidak masuk rencana pelatih Antonio Conte.

Namun, Nerazzurri mendatangkan para pesepak bola berkelas. Tiga di antaranya, bek tengah Diego Godin, gelandang Nicolo Barella, dan penyerang Romelu Lukaku. “Perlu sedikit waktu untuk menilai mereka, tapi mereka pasti membaik. Saat ini, Juve Napoli, dan Inter, berada dalam urutan itu (bersaing ketat memburu scudetto),” ujar Mancini.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pwfmls354/prediksi-mancini-tentang-persaingan-seria-a-italia-musim-ini


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2