Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ternyata Puisi Taufiq Ismail ‘Malu (Aku) Jadi Orang Indonesia’ yang Asli Ini

[unable to retrieve full-text content]

  Catatan: Ketika dimuat puisi ‘Malu Aku Jadi Orang Indonesia’ di nahimunkar.org 15 Agustus 2019, lalu dikutip di suatu fp, ada yang komentar: Nicko Pandawa: Ustadz, mohon maaf.. Saya pernah ketemu Pak Taufik Ismail waktu beliau ada agenda ke UIN Jakarta. Saya tanyakan tentang puisi ini, katanya bukan beliau yang buat#   Ternyata komentar yang membawa…

Ternyata Puisi Taufiq Ismail ‘Malu (Aku) Jadi Orang Indonesia’ yang Asli Ini‘ dapat dibaca di Nahimunkar.org.

Sumber: https://www.nahimunkar.org/ternyata-puisi-taufiq-ismail-malu-aku-jadi-orang-indonesia-yang-asli-ini/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2