Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Uji Coba Perluasan Ganjil Genap, Dishub Jaktim Bagikan 500 Brosur

loading…

JAKARTA – Uji coba perluasan ganjil genap di 16 ruas jalan Ibu Kota dimulai hari ini hingga 6 September 2019 mendatan. Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Timur membagikan sebanyak 500 brosur kepada pengguna kendaraan bermotor dalam sosialisasi tersebut.

Kasie Lalu Lintas SudinPerhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman mengatakan, pihaknya ambil bagian dalam sosialiasi ganjil genap di sepanjang ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulomas, dan Pemuda.”Bersama Satlantas Jakarta Timur selain sosialisasi, juga membagikan brosur kepada masyarakat. Sebanyak 500 brosur dibagikan kepada pengendara roda empat di empat ruas jalan,” kata Andreas Eman di lokasi, Senin (12/8/2019).

Andreas menuturkan, banyak dari masyarakat hang sudah mengetahui informasi mengenai perluasan ganjil genap. Sehingga hal itu memudahkan tugas personel di lapangan.(Baca: Hari Ini Uji Coba Ganjil Genap di 16 Ruas Jalan hingga 6 September)

Baca Juga:

Selain itu saat ini masyarakat yang melakukan pelanggaran akan diberi teguran apabila nomor yang tertera di pelat kendaraan tak sesuai dengan tanggal ganjil genap.”Kami apresiasi ya, karena banyak masyarakat yang sudah tahu dan menyadari. Biasanya kalau pagi di Jalan Pramuka itu ngunci (macet). Sekarang begitu lowong,” ujarnya.

Uji coba perluasan ganjil genap masih akan terus dilakukan hingga 6 September 2019. Kemudian keesokan harinya, 9 September 2019, akan diberlakukan penindakan berupa tilang.

(whb)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1429039/170/uji-coba-perluasan-ganjil-genap-dishub-jaktim-bagikan-500-brosur-1565588238


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2