Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bertamu ke Rumah Wanita Bersuami, Mahrin Babak Belur Dipukul Kayu

loading…

MERANGIN – Sungguh nahas nasib yang dialami Mahrin warga asal Pulau Punjung Sumatera Barat. Pasalnya, saat bertandang ke rumah wanita yang sudah bersuami yakni Suryani, Mahrin babak belur dihajar oleh Hotlan Hasibuan yang tak lain suami dari wanita tersebut.

Kejadian ini terjadi di Dusun 4 Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (10/9/2019).

Peristiwa ini bermula, ketika Mahrin bertandang ke rumah Suryani sekitar pukul 10.30 WIB. Tak lama kemudian, pertemuan keduanya ini diketahui oleh Hotlan Hasibuan.

Baca Juga:

Tanpa pikir panjang, Hotlan langsung menghajar Mahrin menggunakan kayu hingga babak belur. Mahrin pun langsung dilarikan ke Puskesmas Desa Sungai Kapas oleh warga lain yang menyaksikan kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan perawatan, Mahrin bersama Suryani dan Hotlan dipertemukan di Kantor Desa Sungai Kapas, untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Di Kantor Desa, Hotlan menuduh istrinya dan Mahrin telah berselingkuh, bahkan di dalam Kantor Desa tersebut, Hotlan juga langsung menceraikan Suryani.

Namun dugaan perselingkuhan ini dibantah langsung oleh Mahrin, Ia mengaku hanya bertamu, dan langsung dihajar oleh Hotlan.

Pertekaian keduanya pun didamaikan oleh pihak Desa Sungai Kapas, tetapi Hotlan tetap pada keputusannya untuk menceraikan Suryani.

Kepala Desa Sungai Kapas, Anas yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya telah membantu menyelesaikan persoalan ini. “Iya kemarin kejadiannya, tapi sudah diselesaikan kemarin, walau pun mereka punya keputusan masing-masing,” ujar Anas.

(nag)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1438718/174/bertamu-ke-rumah-wanita-bersuami-mahrin-babak-belur-dipukul-kayu-1568212346


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2