Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Conte Bocorkan Penyebab Kegagalan Inter Raih Scudetto

Menurut dia, Nerazzurri cenderung kurang stabil dalam meraih hasil positif.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membicarakan banyak hal jelang Derbi Della Madonnina. Salah satunya perihal kegagalan Inter menjuarai Serie A, dalam sembilan tahun terakhir. Conte telah mengetahui penyebabnya. Menurut dia, Nerazzurri cenderung kurang stabil dalam meraih hasil positif.

“Inter tidak kompetitif karena penampilan yang naik turun. Itu bukan pendapat saya melainkan berdasarkan statistik,” kata allenatore 50 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/9).

Kini lawan berat menanti Nerazzurri. Romelu Lukaku dan rekan-rekan bakal berhadapan dengan AC Milan pada pekan keempat Serie A di Stadion San Siro, Ahad (22/9) dini hari WIB. Conte menegaskan, target timnya adalah meraih kemenangan. Dengan demikian atmosfer positif di kamar ganti La Beneamata terus bertumbuh.

“Setiap kemenangan membawa antusiasme dan kepositifan, jika itu dicapai dengan cara yang benar,” ujar eks arsitek Chelsea ini.

Inter memiliki catatan apik di kancah Serie A sejauh musim ini bergulir. Armada Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara, dengan catatan tiga kemenangan beruntun.

Hanya saja, pertengahan pekan lalu, La Beneamata gagal meraih poin sempurna pada laga perdana Liga Champions. Pasukan biru hitam bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha.

“Faktor pengalaman sangat dibutuhkan dalam pertandingan seperti itu,” ujar Conte menegaskan.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/py55ro335/conte-bocorkan-penyebab-kegagalan-inter-raih-scudetto


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2