Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Depay Cetak Gol di Penampilan ke-50 Bersama Belanda

Kemenangan di Tallin membuat Belanda berada di posisi ketiga klasemen Grup C.

REPUBLIKA.CO.ID, TALLINN — Memphis Depay menjalani laga spesial saat membela Belanda menghadapi Estonia pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C. Usai duel di A Le Coq Arena, Tallinn, Selasa (10/9) dini hari WIB, jumlah penampilan Depay bersama De Orange menjadi 50 kali.

Momen bahagia penyerang Olympique Lyon itu mencapai klimaks. Timnya menundukkan skuat Sinisargid, empat gol tanpa balas.

“Mengoleksi 50 caps. Saya sangat bangga. Kami menjalani laga sulit pada babak pertama, tapi segalanya berjalan baik pada babak kedua,” kata Depay, dikutip dari laman resmi UEFA.

Eks Manchester United ini menyumbang satu gol kemenangan De Orange pada menit ke-76. Gol lainnya, tercatat atas nama Ryan Babel (17,47), dan Georginio Wijnaldum (87).

Kapten Belanda, Virgil van Dijk juga sependapat dengan Depay. Ia melihat alur permainan timnya, lebih baik setelah turun minum.

“Kami mampu membuat lebih banyak peluang, dan hasilnya lebih banyak gol tercipta pada babak kedua,” ujar Van Dijk.

Pasukan negeri kincir angin melanjutkan tren positif. Beberapa hari lalu, Belanda menumbangkan Jerman, 4-2 di Hamburg.

Kemenangan di Tallin membuat De Orange berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Dengan mengantongi sembilan poin dari empat laga, Van Dijk dan rekan-rekan tertinggal tiga angka di belakang Jerman juga Irlandia Utara.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/pxlgit370/depay-cetak-gol-di-penampilan-ke50-bersama-belanda


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2