Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

DJI Osmo Mobile 3 Meluncur, Dibanderol Rp1,5 Juta

loading…

JAKARTA – Produsen drone asal China, DJI, meluncurkan gimbal Osmo Mobile 3 yang lebih praktis dibawa bepergian dan dioperasikan.

Osmo Mobile 3 merupakan stabilizer ponsel portable yang dapat dilipat, sehingga mudah dibawa kemana saja dan tidak memerlukan ruang yang besar untuk menyimpannya.

Kontrol perangkat juga dapat dilakukan dengan satu tangan, termasuk mengendalikan gimbal yang membuat proses perekaman video menjadi lebih stabil.

Tombol yang didesain nyaman untuk dipegang membuat pengguna dapat mengendalikan pergerakan gimbal dan mengakses fitur dengan mudah.

Terdapat pula fitur Quick Roll yang bisa memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel. Fungsi ini dilakukan secara manual pada Osmo generasi sebelumnya.

Selanjutnya, port pengisian daya dan audio sudah tak lagi terhalang, sehingga memungkinkan koneksi yang lebih memudahkan pengguna saat mengisi daya perangkat atau menghubungkannya dengan mikrofon eksternal.

Beberapa fitur yang ada di dalamnya yakni Story Mode, Gesture Control, Sport Mode, TimeLapse dan MotionLapse, Hyperlapse, Panorama, dan Slow Motion.

Dalam memasarkan produknya di Indonesia, DJI menggandeng anak usaha Erajaya Group, yaitu PT Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual.

“Kami menyambut baik produk terbaik Dji dan TAM sebagai layanan purna jual menjamin bahwa produk DJI bergaransi TAM merupakan produk asli bergaransi resmi dan jika ada masalah dengan produk, konsumen bisa langsung mengunjungi service center TAM,” ujar Djatmiko Wardoyo Director Marketing and Communication Erajaya Group saat pelincuran di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

DJI Osmo Mobile 3 Basic dibanderol Rp 1,5 juta, sementara paket combo yang terdiri dari tas penyimpanan dan tripod seharga Rp 1,8 juta. Dan sudah bisa di pre order mulai hari ini, 11-22 September 2019 di Urban Republic, Erafone.com, dan Blibli.com.

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1438610/123/dji-osmo-mobile-3-meluncur-dibanderol-rp15-juta-1568198114


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2